CARA PEMESANAN

  1. Pemesanan bisa dilakukan dengan cara online di website ftrans.co.id dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
    • Isi kolom tempat penjemputan, tujuan, pulang, tanggal mulai dan tanggal selesai serta pilih tipe elf yang akan di gunakan, kemudian klik tombol “CEK HARGA”
    • Setelah keluar tampilan harga dan unit yang tersedia, lalu pilih unit dan harga yang disetujui kemudian klik tombol “PESAN” dan otomatis akan keluar booking form/formulir pemesanan yang wajib anda isi untuk masuk ke dalam data pemesanan kami.
    • Akan muncul kode booking Anda setelah selesai mengisi form pemesanan yang bias Anda gunakan untuk mengecek status pemesanan, yang belum di mengerti ataupun keluhan pelayanan kami.
    • Silahkan tunggu beberapa saat untuk menunggu konfirmasi ulang secara langsung melalui Telepon dari costumer service kami.
  2. Langsung menghubungi Costumer Service melalui telepon ke no (022) 95889889, Hp.081281889889, Pin Blackberry 5AB90CAA
  3. Jejaring social di Facebook, Twitter yang terdapat di dalam website kami ftrans.co.id
  4. Atau datang langsung ke kantor kami di Jl.Sarimanah Raya No.67 Sarijadi – Bandung.

 

CARA PEMBAYARAN

  1. Melalui transfer ke rekening :
    • BCA 0086.968899 a/n FARISA GLOBAL TOURISTAMA
    • MANDIRI 132.009.818.9989 a/n FARISA GLOBAL TOURISTAMA
  2. Datang langsung ke kantor di Jalan Sarimanah Raya no.67 Sarijadi – Bandung.

 

ATURAN

  1. Setelah melalui proses booking, costumer diwajibkan untuk membayar uang DP sebagai tanda jadi minimal 50% dari harga sewa.
  2. Pemesanan di anggap jadi apabila sudah membayar DP sebesar 50% dari harga sewa.
  3. Apabila terjadi pembatalan 2 hari sebelum pemberangkatan maka uang DP akan di kembalikan sebesar 50% dari total DP, Dan apabila terjadi pembatalan 1 hari sebelum pemberangkatan maka uang DP tidak dapat di kembalikan 100%.
  4. Satu hari sebelum pemberangkatan customer service kami akan melakukan repeat order untuk menghindari terjadi nya kesalahan, serta memberikan data dan penjelasan lebih lengkap diantaranya data sopir detail pemesanan dan invoice.
  5. Apabila ada rute di luar dari perjanjian yang sudah di sepakati maka driver   kami berhak menolak atau melakukan perjanjian ulang tentang tambahan rute.
  6. Diharapkan untuk pelunasan langsung transfer atau datang langsung ke kantor. jika ada halangan dan pelunasan di bayarkan ke sopir, tolong untuk tetap konfirmasi ke kantor. Jika tidak ada konfirmasi ke kantor maka anda dinyatakan belum melakukan pelunasan.

 

PELAYANAN

Jam operasional kami adalah 24 jam 7 hari seminggu, kecuali pada hari-hari besar seperti Idul Fitri, Idul Adha, Natal dan Tahun baru, 2 hari setelah hari-hari besar tersebut kami menerima kembali pemintaan pemesanan.